Kunjungan Kerja Dan Pembinaan Ibu Ketua Pengadilan Tinggi Jambi Beserta Hakim Tinggi Pengawas Daerah Ke PN Sarolangun

Category: arsip berita

Senin, 21 Juli 2016, Pengadilan Negeri Sarolangun mendapat kunjungan dan Pembinaan dari Ibu Hj. Irama Chandra Ilja, SH., MH. Ketua Pengadilan Tinggi Jambi di dampingi Hakim Tinggi Pengawas yaitu : DR. H. SUPRAPTOSH, M.Hum (Hakim Tinggi PT Jambi), AGUS JUMARDO, S.H., M.H (Hakim Tinggi PT Jambi), ROSNIATI, SH (Pan.Mud Perdata PT Jambi) Beserta Staf Pegawai PT Jambi, Melakukan kunjungan kerja serta Pembinaan dan Pengawasan selama 2 (dua) hari di Pengadilan Negeri Sarolangun.

Kunjungan tersebut berkaitan dengan proses akreditasi Penjamin Mutu dan pelayanan bagi para pencari keadilan. Kunjungan ke Pengadilan Negeri SaSarolangun merupakan sebagian dari rangkaian kunjungan kerja yang dilakukan Ketua Pengadilan Tinggi Jambi ke Pengadilan Negeri Se-Jambi Beserta Staf Pegawai pada Pengadilan Tinggi Jambi.

Setelah bertatap muka dengan seluruh jajaran Pengadilan Negeri Sarolangun, Hakim Pengawas Pengadilan Tinggi Jambi melakukan pemeriksaan di Bagian Pidana, Bagian Perdata, Bagian Hukum, Bagian Perencanaan Informasi Teknologi dan Pelaporan, Bagian Umum dan Keuangan, dan Bagian Kepegawaian Organisasi dan Tatalaksana.

 

Pada akhir Pembinaan dan pengawasan tersebut, Ibu Ketua Pengadilan Tinggi Jambi Hakim Pengawas Pengadilan Tinggi Jambi kembali melakukan tatap muka dengan seluruh jajaran Pengadilan Negeri Sarolangun, dan menyampaikan laporan hasil pengawasan, 

 

Untuk itu di harapkan seluruh jajaran Pengadilan Negeri Sarolangun dapat mempertahankan bahkan meningkatkan kinerja yang telah dilaksanakan selama ini, untuk mendapatkan Akreditasi Jaminan Mutu sesuai dengan yang diamanatkan oleh Bapak Ketua Mahkamah Agung RI.