Upacara 17 Agustus 2016 HUT RI yang Ke-71

Parent Category: berita Category: arsip berita

Bertempat di halaman depan kantor Pengadilan Negeri Sarolangun pada tanggal 17 Agustus 2016 Pengadilan Negeri Sarolangun mengadakan upacara bendara untuk memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Negara  Republik Indonesia yang ke-71, yang bertindak sebagai pembina upacara yaitu Ketua Pengadilan Negeri Sarolangun Bapak Tengku Oyong, SH.MH. Upacara diikuti oleh  para Hakim, Pejabat struktural maupun Fungsional, Staf Pegawai dan Honorer Pengadilan Negeri Sarolangun.

 

Pembina upacara membacakan sambutan dengan tema peringatan Hari Ulang Tahun Ke-71 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2016 ini adalah "Indonesia Kerja Nyata"  adalah momentum 71 tahun proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia sebagai tekad mendukung terwujudnya tujuan kita bersama menuju masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera.

Setelah selesai upacara tersebut, dilanjutkan dengan kegiatan oleh Ketua Pengadilan Negeri Sarolangun Bapak Tengku Oyong, SH.MH, melakukan peresmian tempat parkir kendaraan roda empat (mobil) khusus Hakim dan Pegawai serta Pemotongan Nasi Tumpeng sebagai wujud syukur keluarga besar Pengadilan Negeri Sarolangun yang diberikan kepada karyawan yang paling muda adalah Sdr. M. Rolif.