Pemanggilan Peserta Seleksi Calon Hakim Ad Hoc Pengadilan Hubungan Industrial

Jakarta - Humas : Dengan ini diberitahukan bahwa berikut nama Peserta (daftar nama terlampir) yang dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi dan berhak mengikuti ujian tertulis yang akan dilaksanakan pada hari Selasa, 19 September 2023 serta lokasi kegiatan dan tata tertib selama ujian. Seleksi ini tidak dipungut biaya, sehingga apabila ada pihak-pihak yang meminta atau menjanjikan apapun terkait seleksi ini dihimbau untuk melaporkan ke Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum atau Badan Pengawasan Mahkamah Agung.

Untuk lebih jelasnya, silahkan klik tautan di bawah ini:

Download

Pengumuman Pemenang Posbakum

Berdasarkan Berita Acara Rapat Panitia Seleksi Pemberi Layanan Pos Bantuan Hukum (Posbakum) pada Pengadilan Negeri Sarolangun Tahun Anggaran 2023 yang diselenggarakan hari Rabu, 28 Desember 2022, pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai. Dengan ini diumumkan bahwa Penyedia Layanan Pos Bantuan Hukum pada Pengadilan Negeri Sarolangun Tahun Anggaran 2023 yang disampaikan dengan pengumuman terlampir pada file download.

Lebih Lanjut ...

PENGUMUMAN PENERIMAAN CALON HAKIM AD HOC PENGADILAN TINDAK PIDANA KORUPSI TINGKAT PERTAMA TAHAP XIX

Jakarta, Humas : Panitia Seleksi Calon Hakim Ad Hoc Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Tahun 2023 membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia terbaik yang merasa terpanggil untuk mengabdikan dir sebagai Hakim Ad Hoc pada Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Tingkat Pertama dengan persyaratan sebagai berikut:

Lebih Lanjut ...

Pendaftaran Lembaga Layanan Posbakum T.A 2023

Dalam rangka melaksanakan program peningkatan Manajemen Peradilan Umum Khusunya pada penyelenggaraan kegiatan Pos Bantuan Hukum (Posbakum) dan realisasi anhgaran DIPA Pengadilan Negeri Sarolangun Tahun Anggaran 2023, dengan ini

Lebih Lanjut ...