Sosialisasi Perjanjian Kerja Sama Pengiriman Dokumen Surat Tercatat

Selasa, 01 Agustus 2023 - Petugas dari PT. POS Indonesia Cabang Sarolangun berkunjung ke Pengadilan Negeri Sarolangun dalam rangka sosialisasi terkait dukungan PT. POS Indonesia (Persero) dalam fungsi peradilan di Indonesia. Acara sosialisasi ini dilaksanakan di Ruang Sidang Anak pada pukul 14.00 WIB.

Perjanjian kerjasama ini memiliki fokus utama pada pengiriman surat tercatat yang berkaitan dengan proses hukum di Pengadilan Negeri Sarolangun. Dalam kerangka kerjasama ini, PT. POS Indonesia Cabang Sarolangun bertanggung jawab untuk menyediakan layanan pengiriman surat tercatat kepada Pengadilan Negeri Sarolangun. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan efisiensi dalam proses pengiriman surat-surat yang menjadi bagian penting dalam jalannya proses peradilan.

Melalui kerjasama ini, PT. POS Indonesia Cabang Sarolangun akan menyediakan layanan khusus dalam pengiriman surat tercatat. Layanan ini akan meliputi penerimaan, pengumpulan, pengiriman, dan penyerahan surat-surat tercatat kepada pihak yang berkepentingan di Pengadilan Negeri Sarolangun. Dalam hal ini, PT. POS Cabang Sarolangun akan memastikan bahwa surat-surat tercatat tersebut dikirim dengan aman dan tepat waktu.